Kata-kata Mutiara lucu terbaru Januari - Februari 2013

Kata-kata Mutiara lucu terbaru Januari - Februari 2013
Kata-kata Mutiara lucu terbaru Januari - Februari 2013
Kata-kata Mutiara lucu terbaru Januari - Februari 2013 - Informasi yang akan saya bagikan pada kesempatan ini di awal tahun baru 2013 ini tentang informasi Kata-kata Mutiara lucu terbaru Januari - Februari 2013.  berikut dibawah ini beberapa Kumpulan Kata-kata Mutiara lucu terbaru 2013.  berikut kata- kata lucunya.


  • Saya ingin mati dengan damai dalam tidur saya seperti kakek saya, tidak berteriak-teriak seperti penumpang di mobil. (Anonim)
  • Pernikahan adalah hal memberi dan menerima. Suami sebaiknya memberikannya kepada istri, atau bagaimanapun juga dia akan mengambilnya pula. (Joey Adams)
  • Semua orang ingin masuk surga, tetapi tak seorang pun ingin mati. (Anonim)
  • Jangan pernah pergi ke dokter yang tanaman di kantornya mati. (Anonim)
  • Lakban seperti kekuatan. Ia memiliki sisi terang, sisi gelap, dan memegang dunia bersama-sama. (Anonim)
  • Ingat selalu Anda unik, sama seperti orang lain. (Anonim)
  • Saya bukan seorang vegetarian karena saya menyukai hewan; Saya seorang vegetarian karena saya benci tanaman. (A. Whitney Brown )
  • Saya mengatakan kepada dokter, saya patah kaki di dua tempat. Dia mengatakan kepada saya untuk tidak pergi ke dua tempat itu. (Henny Youngman)
  • Komputer sekali mengalahkan saya dalam permainan catur, tetapi tidak pernah menandingi saya dalam tinju. (Anonim)
  • Berapa banyak jalan yang harus ditempuh seseorang sebelum dia mengakui kalau dia tersesat? (Anonim)
  • Jangan pernah menanggapi hidup terlalu serius, karena tidak ada yang bisa selamat dari kehidupan pula. (Anonim)
  • Saya mengatakan kepada istri saya bahwa suami itu seperti anggur, makin tua makin baik. Besoknya, dia mengunci saya di ruang penyimpanan anggur bawah tanah. (Anonim)
  • Rata-rata wanita lebih suka memiliki kecantikan daripada otak, karena rata-rata pria dapat melihat lebih baik daripada yang bisa berpikir. (Anonim)
  • Kelinci Energizer ditangkap, didakwa dengan baterai. (Anonim)
  • Bagaimana anda memanggil anjing tanpa kaki? Tidak peduli bagaimana Anda memanggilnya, dia tidak akan datang. (Anonim)
  • Waktu adalah guru yang hebat, tapi sayangnya waktu membuat semua muridnya meninggal. (Louis Hector Berlioz)
  • Terbang adalah belajar bagaimana untuk melemparkan diri dari tanah dan gagal mendarat. (Douglas Adams )
  • Tidak ada pertanyaan bodoh, hanya ada orang bodoh. (Anonim)
  • Setiap orang memiliki memori fotografi, beberapa hanya tidak memiliki film. (Anonim)
  • Jika Anda mati dalam lift, pastikan untuk menekan tombol Up. (Anonim)
  • Satu-satunya alasan orang tersesat dalam pemikiran adalah karena itu wilayah yang asing. (Anonim)
  • Jalan menuju keberhasilan selalu masih dalam tahap pembangunan. (Anonim)
  • Tadi malam aku berbaring di tempat tidur menatap bintang-bintang di langit dan saya berpikir, mana sih yang langit-langit? (Anonim)
  • Ketika saya mati, saya ingin pergi dengan damai seperti kakek saya itu, dalam tidurnya - tidak berteriak, seperti penumpang di mobilnya. (Anonim)
  • Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung..?? (Anonim)
  • Cintailah tetangga, Tetapi jangan sampai tertangkap basah. (Anonim)
  • Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih? (Anonim)
  • Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda...kebohongan adalah kejujuran yang tertunda (Anonim)
  • Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta...tapi saya ngiler kalo tidur miring (Anonim)


Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan mengenai Informasi kumpulan Kata-kata Mutiara lucu terbaru Januari - Februari 2013, Semoga informasi ini anda menjadi terhibur dan bisa bermanfaat
Share this article :

Postingan Populer

 
Support : Info Gadget Terbaru | Info Lowongan Kerja | Lirik Terpopuler
Copyright © 2013. Tips dan Info Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger