Full Copas Tindakan Tidak Kreatif

Full Copas Tindakan Tidak Kreatif
Full Copas Tindakan Tidak Kreatif
Pict from zakkyblog

full copas tindakan tidak kreatif - Sobat semua mungkin sudah sering mendengar atau mengalami bahwa artikel kita di copas oleh orang yang kurang kreatif, salah satunya terpana.com alamat tersebut telah mencopy pasty secara full artikel yang ada di blog ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu meskipun tetap mencantumkan sumber, alangkah lebih baik jika konten tersebut kita perbaharui terlebih dahulu sehingga tidak menimbulkan kesan spam di mata google.

Setelah sekian lama terpana.com mengcopy paste artikel yang saya posting, akhirnya saya kena sentilan dari mbah google, hampir semua artikel saya langsung hilang di telan bumi di mesin pencari Google. Sungguh disayangkan terhadap orang yang kurang kreatif tersebut dia tidak terpikir bahwa perbuatan tersebut sangat merugikan.

Saya tidak melarang akan hal copas artikel di blog ini asal tahu aturan jangan asal copas terutama yang mengcopy paste seluruh artikel tanpa editing sedikitpun, mungkin ini salah satu contoh kecil saja blog saya yang lainpun hampir sama mengalami dengan blog saya yang satu ini. Sungguh miris sekali melihat copaser yang tidak kreatif.

Terimakasih saya ucapkan buat TERPANA.COM yang telah mengcopy paste artikel saya secara full tanpa meminta izin dari saya, sukses buat sobat.

Mungkin sekian dulu postingan dari saya kali ini, saya akan bahas kembali selanjutnya mengenai situs/blog lainnya yang mengcopy paste sebuah artikel secara full tanpa melalui editing sedikitpun dan izin dari sipembuat.


Share this article :

Postingan Populer

 
Support : Info Gadget Terbaru | Info Lowongan Kerja | Lirik Terpopuler
Copyright © 2013. Tips dan Info Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger